Pembubaran Paksa Diesnatalis HIMAKOM ke 12
ket : Panitia sedang melakukan persiapan acara Diesnatalis HIMAKOM ke 12 di Kantin Kampus, Universitas Trunojoyo Madura, Jum'at (16/18) , sumber : Della
share

Telang, Bangkalan - Acara Diesnatalis HIMAKOM ke 12, Universitas Trunojoyo Madura, dibubarkan paksa oleh pihak kampus. Jum'at (16/18)

Pembubaran acara yang diadakan tepat di kantin kampus ini dilaporkan sempat diwarnai insiden adu mulut antara pengurus HIMAKOM serta penghuni asrama mahasiswa yang lokasinya tidak jauh dengan lokasi acara. Adu mulut terjadi dikarenakan pihak asrama mengecam acara Diesnatalis tersebut dengan alasan kegiatan acara menganggu kegiatan asrama.

Selain itu, pembubaran acara Diesnatalis HIMAKOM ke 12 ini juga terjadi akibat adanya foto kegiatan acara disertai dengan caption yang mengundang banyak teguran dari pihak asrama mahasiswa. 

"Ya kalau memang tidak suka dengan acara kami kan bisa datangi kami langsung yang saat itu berada di lokasi acara. Jangan main belakang seperti ini. Jadinya kan sangat merugikan pihak lain. Buat nama HMP kami jelek dimata warga kampus." Ujar salah satu anggota HIMAKOM yang tidak ingin disebutkan namanya.

Tak hanya itu, pihak HIMAKOM juga mengakui kesalahan yang membuat resah pihak kampus serta pihak asrama mahasiswa. Diketahui, urusan perizinan untuk acara Diesnatalis HIMAKOM ke 12, masih belum di terima oleh pihak kampus. " Ya kami juga mengaku salah dan kurang hati hati dalam urusan perizinan, kami mohon maaf atas kelalaian kami. Namun kalau bisa di bicarakan baik-baik kan lebih enak toh, tidak merugikan satu pihak secara bertubi-tubi gini. Kami merasa kesal sih, karena bintang tamu kami sangat kecewa dengan acara ini. Hal seperti ini kan juga menjelekkan nama kampus. Kami berusaha yang terbaik. Meskipun kami salah." Ujar salah satu anggota HIMAKOM.

share
Post Comment
Comments (0)
  • Be the first, Start Comment ...